Jumat, 22 Mei 2015

Cerpen Mitos

        Pada suatu hari,aku tinggal dengan ibuku karena ayahku pergi merantau ke Surabaya.Setiap pagi aku mandi di belakang rumah,di belakang rumahku terdapat sumur.
        Pada suatu pagi aku menimba air di sumur,dan pada saat itu aku sedang mandi dan menggosokkan sabun ke tubuhku,lalu aku mendengar ada benda yang jatuh ke dalam sumur, saat aku melihat ke sumur itu ternyata tidak ada apa apa yang jatuh ke dalam sumur.
Saat malam tiba aku terbangun sekitar pukul 1 malam karena aku mendengar suara jendela terbuka dan tertutup sendiri,ternyata jendela itu terbuka dengan lebar dan terlihat sosok wanita yang sangat menakutkan.Aku tidak tahu dari mana asal wanita yang menakutkan itu.
      Lalu aku pergi ke kamar ibuku dan aku ceritakan kisah tadi ke ibu.Dan aku pun tidur bersama ibu.Saat siang aku dan ibuku tidak memberitahukan kisah ini ke semua warga karena aku dan ibuku takut warga pindah semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar